Kuota Anti Lenyap Bersama Live.ON

  • Bagikan

Saya salah-satu pengguna Live On. Bahkan ketika menulis catatan ini, saya sedang menggunakan kuota live on. Orang-orang pada bertanya, ngapain, sih, situ pake live on? Jawaban saya sederhana. Karena di Live On ada Data Rollover.

Lantas, apa itu Data Rollover? Oke, mari saya jelaskan secara runtut. Sebagai mana dalam websitenya, kuota rollover adalah gambarannya sebagaimana berikut: jika Anda punya data tersisa, kamu bisa mentransfer sisa kuotamu bulan ini ke bulan selanjutnya hingga 1000GB. Dengan catatan, kamu memperbarui paket sebelum masa aktifnya habis.

Hal ini tidak ditemukan provider mana pun. Selain itu kuota yang ditawarkan untuk pembeli baru pun harganya cukup terjangkau. Gak percaya? Silahkan tengok gambar di bawah ini:

Selain itu, ada pilihan add on yang beragam. Namun, kalau saya pribadi tentunya tidak tertarik. Karena saya memakai provider Live On adalah agar tidak ribet dengan pemilahan kuota. Alias satu kuota untuk semua, suka-suka saya. Untuk pilihan add onnya sebagaimana berikut:

Selai itu Anda dapat memesannya menggunakan kode promo live on berikut ini, untuk potongan harga:

Kode promo live on: HEMAT15RB

Bagi yang pingin coba, langsung saja pesan kartunya dengan mengklik tautan berikut ini: klik di sini

Setelah menunggu pengantaran kartu ke tempatmu, kamu tinggal melakukan aktivasi sesuai panduan berikut ini:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *